Home » , » SOFTWARE : GOOGLE CHROME

SOFTWARE : GOOGLE CHROME

Chrome : Di ciptakan oleh perusahaan google dan sangat mendukung berbagai macam aktifitas sobat yang berhubungan dengan fitur di google. yang saya suka dari chrome ini adalah karena chrome selain cepat, terupdate, chrome ini juga terbilang canggih ada sebuah cerita yang mungkin sobat juga pernah mengalami yaitu saat saya menginstall ulang windows dan diganti dengan windows yang baru otomatis semua data di dalam system saya hapus tak terkecuali semua aplikasi browser namun yang saya heran ketika saya login dengan chrome menggunakan akun gmail saya saat itu semua alamat situs yang pernah saya bookmark yang berjumlah puluhan situs itu muncul lagi di browser. dari segit tampilan browser ini sangat minimalis cocok bagi sobat yang ingin berselancar dengan brwoser yang terlihat luas dan cepat.
Download browser Google Chrome tercepat

0 comments:

Post a Comment

Support : Copyright © 2015. PROGRAM DAN SOFTWARE - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger